Event

Home   /   Event   /   KETUA STMIK DHARMAPALA RIAU MENJADI NARASUMBER BIMTEK PROVINSI RIAU

26

Apr

2022

Pekanbaru, pada hari Rabu, tanggal 26 April 2022, pada kegiatan Bimtek yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Bimbingan Masyarakat Buddha demi kepentingan peningkatan penyuluh Agama Buddha PNS dan Non-PNS, Bp. Fery Wongso, S.Kom., M.M. Selaku Ketua STMIK Dharmapala Riau dipercaya menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan di Holie Hotel, Kota Pekanbaru berlangsung dengan lancar dan sangat seru. tampak dari antusias para peserta yang menikmati setiap materi yang disampaikan oleh Bp. Fery Wongso. Peserta yang berjumlah 50 orang dari seluruh daerah di Provinsi Riau ini mendapatkan materi yang sangat berharga dari Narasumber. Bp. Fery Wongso menyampaikan bagaimana seorang penyuluh wajib menguasai dan mengikuti perkembangan zaman yang sudah mengedepankan pada teknologi dan mengandalkan media sosial sebagai penyalur informasi yang sangat cepat.

Materi dengan konsep semi workshop ini juga mengarahkan para peserta untuk dapat membuat slide power point dengan mudah dan menarik serta melakukan promosi terhadap setiap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan dengan memberi sedikit sentuhan warna dan corak menggunakan aplikasi editing agar memberi kesan menarik sehingga diharapkan dapat mengajak sekaligus memotivasi para followers untuk menyukai atau turut senang dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh para penyuluh Agama Buddha.