Apapun Profesinya Public Speaking kebutuhannya

Apapun Profesinya Public Speaking kebutuhannya


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Dharmapala Riau tidak henti-hentinya selalu kompak dan bersemangat dalam membuat kegiatan untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri, dan kali ini kegiatan yang diadakan oleh BEM adalah Public Speaking dengan tema "Apapun Profesinya Public Speaking Kebutuhannya".

Kegiatan yang diadakan bersama dengan Carrer Centre STMIK Dharmapala Riau ini mengundang Bp. Danny Lukman, S.Kom., M.M., Cps yang merupakan seorang Public speaker bersertifikat dan telah malang melintang di dunia hiburan, seperti menjadi MC (master of ceremony) dalam berbagai kegiatan, mengisi kegiatan seminar public speaking di berbagai perusahaan dan lembaga serta aktif dalam setiap kegiatan masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh para dosen serta seluruh mahasiswa ini berlangsung dengan lancar dan penuh keceriaan. melalui kegiatan ini tentunya selutuh panitia dan civitas kampus berharap dapat memberikan wawasan baru kepada mahasiswa mengenai pentingnya menguasai kemampuan berkomunikasi dengan baik untuk segala profesi. karena salah satu yang mendorong kesuksesan dalam berkarir ataupun berwirausaha adalah kecakapan dalam berkomunikasi dan bersosial.



Share: